Helena Abidin

@helenaabidin

Fasilitator Meditasi

Baginya hidup bagaikan sebuah kanvas yang diwarnai oleh legacy yang ditinggalkan bagi generasi depan. Melalui strategi personal branding yang tepat, Helena percaya bahwa legacy dapat dihasilkan oleh seorang pribadi yang sukses. Tidak mengherankan jika saat ini ia juga berperan sebagai marketing director brand mobil mewah asal Jerman dengan legacy yang panjang.

Articles By This Author

Percaya Pada Kata Hati
Self

Percaya Pada Kata Hati

Apabila mau disadari di masyarakat kita terdapat program yang membuat manusia seakan-akan selalu bertindak menggunakan otak saja. Sedari kecil kita diajarkan untuk berpikir menggunakan otak. Bahkan hingga kini ketika berbuat salah kita sering dikira tidak berpikir pakai otak. Padahal sebenarnya otak, akal, pikiran, bukan bagian satu-satunya untuk kita bereaksi dan berperilaku atas reaksi tersebut.

By Helena Abidin
10 August 2019
Lifehacks
How To: Menjadi Dirimu Yang Baru
Self

How To: Menjadi Dirimu Yang Baru

Menjadi dirimu yang baru sebenarnya bukanlah proses mengubah jati diri atau membuat karakter persona yang baru. Sebaliknya, yang tepat adalah justru proses menjadi diri kita yang sebenarnya atau yang otentik. Inilah yang membedakan antara pencitraan dan conscious personal branding.

By Helena Abidin
28 July 2018
Work & Money