Self Work & Money

Tunaikan Mimpi, Wujudkan Harapan

Tuntutan kehidupan di era modern memaksa kita untuk bekerja dengan keras mencari penghidupan yang layak – dengan standar yang cukup tinggi untuk mereka yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta. Banyak dari kita yang pada akhirnya terjebak pada karir ‘aman’ yang menjanjikan kepastian untuk hidup sehari-hari. Namun nyatanya zona nyaman tersebut bukan berarti sejalan dengan hasrat di hati.

Pasti banyak di antara kita yang saat ini menjalani karir yang sesungguhnya bukan merupakan passion dalam diri. Impian untuk jadi seniman, fotografer, atau chef, tapi terpaksa kerja kantoran – karena tuntutan materi. Tinggal menunggu waktu dan keberanian untuk bisa #TunaikanMimpi.

Selain faktor waktu dan keberanian – yang menjadi penghalang mimpi kita untuk terwujud – alasan finansial biasanya menjadi pertimbangan paling utama. Sekadar tidak punya dana atau kalaupun ada dana diprioritaskan untuk beragam kebutuhan yang lain. Meminjam dana kepada keluarga dan teman dekat pun biasanya menjadi pilihan terakhir, karena khawatir dengan rusaknya hubungan kita dengan mereka kalau-kalau terjadi apa-apa di akhirnya. Padahal selain tekad yang kuat, ketersediaan dana tunai menjadi faktor yang cukup vital dalam menggapai mimpi. Menjadi fotografer berarti membutuhkan kamera dengan spesifikasi yang mumpuni, menjadi makeup artist perlu peralatan make up keluaran dalam dan luar negeri yang tidak sedikit, atau membuka bisnis kuliner harus didukung peralatan masak dengan teknologi terkini. Kesemuanya membutuhkan dana yang tidak sedikit.

PermataKTA memberikan solusi bagi mereka yang ingin memulai langkah awal untuk #TunaikanMimpi lewat dana pinjaman tunai hingga Rp300 juta dan bunga yang kompetitif. Sekarang, pengajuan PermataKTA bahkan lebih mudah, cepat, dan lewat PermataMobile X. Berkembangnya dunia digital memacu PermataBank menciptakan inovasi yang tepat untuk mempermudah orang-orang yang tidak ingin kehilangan banyak waktu dalam melakukan kegiatan perbankan.

Proses pengunggahan dokumen pengajuan bisa dilakukan lewat aplikasi secara otomatis, sehingga keamanan data lebih terjaga dan tentunya nasabah tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk antar-jemput dokumen karena proses verifikasi cukup dilakukan melalui Video Call. Selain itu, pengajuan pinjaman KTA di PermataMobile X dilengkapi dengan kalkulukator KTA yang mempermudah nasabah dalam menentukan cicilan pinjaman. Hal ini tentu membantu efektivitas dan efisiensi waktu tanpa harus datang ke ATM atau kantor cabang.

Nasabah juga bisa melihat informasi pinjaman KTA yang dimiliki seperti besarnya jumlah cicilan, tanggal jatuh tempo, sisa pinjaman yang masih berjalan, serta mutase pembayaran atas pinjaman tersebut.

Karena kesempatan tak menunggu lama, #TunaikanMimpi sekarang juga bersama PermataKTA di PermataMobile X! Dapatkan CASHBACK Rp150 ribu untuk setiap pengajuan PermataKTA di PermataMobile X yang disetujui selama periode 1 Desember 2018 hingga 28 Februari 2019. Jangan lupa, masukkan kode PLKOM saat checkout.

#TunaikanMimpi

Related Articles

Card image
Self
Mimpi Nan Mulia

Sejalan dengan waktu, mimpi yang kita punya akan berubah mengikuti perkembangan hidup dan prioritasnya. Kita kerap memimpikan sesuatu yang besar tanpa memahami apakah mimpi itu benar penting untuk hidup kita atau tidak. Sampai-sampai melupakan bahwa memimpikan sesuatu yang sederhana bisa membawa dampak yang lebih.

By Mikha Angelo
05 December 2020
Card image
Self
Kekayaan Sejati

Menjadi kaya adalah sebuah ujian untuk hidup kita. Terdengar klise kalau saya bilang kita harus bisa menggunakan kekayaan secara benar. Tapi begitulah adanya. Kita harus tahu bagaimana cara yang tepat untuk menggunakan uang yang dimiliki.

By Baim Wong
05 December 2020
Card image
Self
Terus Berkembang di Masa Menantang

Secara kasat mata, tahun 2020 rasanya seperti “rumah hantu” versi nyata. Hanya saja rumah hantu ini tidak ada jalan keluarnya. Segala hal-hal menakutkan yang tidak pernah kita pikirkan, atau kita hindari untuk pikirkan terjadi di tahun ini.  Tahun 2020 bagi saya seperti terjebak di situasi yang stagnan tanpa tahu kapan akan selesai tapi di satu sisi lain saya merasa inner self saya “bergerak” maju.

By Stephany Josephine
28 November 2020