Perempuan dan kecantikan adalah dua hal yang tidak akan pernah terpisahkan. Cantik kini bisa ditafsirkan dengan beragam cara, setiap orang bebas memiliki makna cantik yang berbeda-beda sesuai dengan hatinya. Berbeda justru jadi kekuatan terbesar kecantikan khas Indonesia yang seharusnya kita rayakan bersama. Menjadi sosok penyemangat untuk memperjuangkan apa yang kita pahami juga merupakan cara untuk merayakan kecantikan perempuan.
Berbeda justru jadi kekuatan terbesar kecantikan khas Indonesia yang seharusnya kita rayakan bersama.
Semangat yang sama juga dibawakan oleh BeatyFest Asia 2024 yang kini hadir di Yogyakarta. Setelah sukses menyelenggarakan event yang sama di Jakarta, BeautyFest Asia hadir di Yogyakarta pada 31 Mei-2 juni 2024, berkolasi di Jogja Expo Center. Menghadirkan lebih dari 50 brand produk kecantikan dan diskon produk kecantikan hingga 75%.
Selain berbelanja, para pengunjung juga dapat bertemu dengan beauty content creator serta beauty expert melalui talkshow dengan tema-tema menarik seputar kecantikan, mengikuti berbagai aktivitas seru, menyaksikan live music dan berbagai kegiatan seru lainnya.
Tahun ini, BeautyFest Asia mengusung teman “SHEROES” yang memiliki penggabungan kata antara ‘She’ dan ‘Heroes’ yang melambangkan inklusivitas dan kebebasan dalam memaknai kecantikan perempuan di Indonesia. Melalui tema ini, Popbela.com ingin mengajak pengunjung untuk merayakan keindahan, mengekspresikan keunikan, dan menumbuhkan lingkungan di mana setiap perempuan Indonesia merasa terwakili dan dirayakan.
Festival dan pameran kecantikan tahunan terbesar di Asia Tenggara ini, tentu melibatkan berbagai stakeholders di berbagai industri kecantikan mulai dari ahli kecantikan, beauty creators, beauty brands, dan beauty enthusiasts. Namun, tidak hanya hadir untuk memanjakan para beauty enthusiast, BeautyFest Asia juga membantu brand kecantikan untuk lebih dekat dengan para customer mereka.
BeautyFest Asia 2024 by Popbela.com diharapkan dapat memberikan dampak positif baik bagi perkembangan industri kecantikan dan juga masyarakat, khususnya Millennial dan Gen Z di Indonesia.