Self Lifehacks

Rayakan Kebebasan Berekspresi

Kecantikan Indonesia yang beragam dapat dirayakan melalui berbagai cara, salah satunya melalui kreativitas dalam menggunakan make-up dan perawatan kulit. Menggunakan riasan sebagai alat untuk mengaktualisasikan diri dan bereksplorasi dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Industri kecantikan Indonesia terus berinovasi dengan menciptakan produk kecantikan yang memenuhi kebutuhan konsumen dalam negeri. Namun, dengan banyaknya produk kecantikan yang tersedia di pasaran, konsumen perlu cerdas dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit mereka.

Menggunakan riasan sebagai alat untuk mengaktualisasikan diri dan bereksplorasi dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Untuk mendukung keberagaman kecantikan Indonesia dan memajukan industri kecantikan secara berkelanjutan, iStyle.id BeautyFest Asia 2023 oleh Popbela.com diadakan dengan skala yang lebih besar, dengan mengusung tema "The Art of Play" pada tanggal 2-4 Juni 2023 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Melalui tema ini, Popbela.com ingin mengajak pengunjung untuk merayakan keindahan dengan cara yang menyenangkan dan mengekspresikan kegembiraan serta keunikan mereka melalui kecantikan dan make-up.

Tahun ini, Popbela.com berkolaborasi dengan iStyle.id sebagai eCommerce destinasi produk beauty dan lifestyle Korea, menyelenggarakan serangkaian acara yang memberikan wadah untuk berekspresi, berkreasi, dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pelaku industri kecantikan di Indonesia.

iStyle.id BeautyFest Asia 2023 menampilkan lebih dari 100 tenant produk kecantikan lokal dengan promo special deal dan diskon hingga 75% bagi para pecinta kecantikan. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan para guest star, seperti Gabriel Prince, Verrell Bramasta, Cinta Bryan, Junior Roberts, dan masih banyak nama lainnya dalam sesi Meet and Greet, serta terhubung dengan BelaBestie, komunitas Popbela.com yang dibentuk melalui program untuk perempuan Millennial dan Gen Z yang ingin menjadi seorang content creator.

Selain itu, Popbela.com kembali menghadirkan Popbela Beauty Awards dalam rangkaian acara iStyle.id BeautyFest Asia 2023. Popbela Beauty Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh Popbela.com untuk mengapresiasi sejumlah produk kecantikan yang telah memberikan kontribusi dalam memajukan industri kecantikan di Indonesia.

Pada tahun ini, terdapat 24 kategori produk kecantikan dan 5 kategori tokoh yang dinominasikan dalam ajang ini, termasuk Best Acne Product, Best Body Care Product, dan Inspiring Figure of the Year. Penilaian Popbela Beauty Awards terhadap produk kecantikan dan tokoh-tokoh dilakukan melalui seleksi ketat oleh 20 juri dari berbagai latar belakang di industri kecantikan, serta melalui voting dari para audiens.

Related Articles

Card image
Self
Belajar Menanti Cinta dan Keberkahan Hidup

Aku adalah salah satu orang yang dulu memiliki impian untuk menikah muda, tanpa alasan jelas sebetulnya. Pokoknya tujuannya menikah, namun ternyata aku perlu melalui momen penantian terlebih dahulu. Cinta biasanya dikaitkan dengan hal-hal indah, sedangkan momen menanti identik dengan hal-hal yang membosankan, bahkan menguji kesabaran.

By Siti Makkiah
06 April 2024
Card image
Self
Pendewasaan dalam Hubungan

Pendewasaan diri tidak hadir begitu saja seiring usia, melainkan hasil dari pengalaman dan kesediaan untuk belajar menjadi lebih baik. Hal yang sama juga berlaku saat membangun hubungan bersama pasangan.

By Melisa Putri
06 April 2024
Card image
Self
Berproses Menjadi Dewasa

Ada yang mengatakan usia hanyalah angka. Sebagian memahami hal ini dengan semangat untuk tetap muda, menjaga api dalam diri untuk terus menjalani hari dengan penuh harapan

By Greatmind
31 March 2024