Self Lifehacks

Menciptakan Momen

Akhir pekan menjadi momen yang sepertinya selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Menjadikan akhir pekan sebagai momen bersantai dan mengistirahatkan diri dari kegiatan serta pikiran yang kita hadapi selama lima hari tentu saja perlu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ada yang memilih untuk tetap berada dirumah menghabiskan waktu dengan diri sendiri sambil membaca buku, memasak, berkebun, atau justru tidak melakukan apa pun. Ada pula yang memilih untuk pergi keluar rumah untuk bertemu dengan kerabat dan teman-teman sambil bertukar cerita. 

Bagi teman-teman yang mungkin tinggal di kota besar, pergi ke pusat perbelanjaan atau kafe mungkin menjadi salah satu pilihan yang paling mudah untuk dilakukan. Setelah sudah mulai bisa berpergian tentu banyak hal yang ingin kita ceritakan pada teman-teman yang sudah lama tidak kita temui dalam beberapa waktu terakhir. Ada anggapan yang mengatakan saat masih muda, baiknya kita meluangkan waktu untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang-orang terkasih. Salah satu cara yang terbilang mudah adalah dengan makan bersama. Menyantap makanan yang lezat sambil berkeliling kota juga bisa menjadi alternatif untuk menciptakan momen bersama teman ataupun pasangan.

Ada anggapan yang mengatakan saat masih muda, baiknya kita meluangkan waktu untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang-orang terkasih. Salah satu cara yang terbilang mudah adalah dengan makan bersama.

Makan bersama pada dasarnya bisa menjadi momen bagi kita untuk bisa saling bertukar kabar dan juga mengakrabkan diri satu sama lain. Bukan hanya dengan teman lama tapi momen makan bersama dengan teman yang baru ditemui atau mungkin kolega di tempat kerja juga bisa jadi memberikan kita kesempatan untuk saling berkolaborasi. Berbagi rekomendasi tempat makan yang enak atau mungkin tempat kumpul sembari minum kopi yang cocok untuk bisa menjernihkan pikiran sejenak untuk menyiapkan diri kembali menghadapi hari senin. 

Salah satu tempat yang mungkin bisa kamu datangi adalah Vin+ di Kemang. Baru-baru ini Vin+ telah menyegarkan kembali tempat mereka dengan membuka pintu lounge dan mengajak para pengunjung untuk bisa merasakan pengalaman berbeda yang lebih menyegarkan dan tentu juga menyenangkan. Peremajaan ini juga diikuti dengan perubahan desain interior yang menghadirkann suasana yang lebih hangat dan homey. 

Kapasitas tempat yang cukup luas, dapat mengakomodasi berbagai kegiatan yang kita perlukan mulai dari kumpul keluarga, office gathering, product launching, atau juga exclusive talkshow. Menu yang ditawarkan juga beragam, umumnya merupakan perpaduan dari kuliner Wester, Asia, dan Nusantara. Akan ada penampilan live band di jam makan malam yang tentunya juga akan lebih meramaikan suasana kumpul kita bersama orang-orang terdekat.

Momen makan malam entah bersama keluarga, pasangan, atau teman bisa jadi tidak hanya sekadar menyantap makanan saja tapi interaksi kita dengan orang-orang tersayang justru bisa jadi lebih berkesan diingatan kita. Momen-momen seperti ini terkadang memang perlu kiat usahakan untuk dapat tercipta agar bisa kita kenang lebih lama. 

Momen makan malam entah bersama keluarga, pasangan, atau teman bisa jadi tidak hanya sekadar menyantap makanan saja tapi interaksi kita dengan orang-orang tersayang justru bisa jadi lebih berkesan diingatan kita.

Related Articles

Card image
Self
Belajar Menanti Cinta dan Keberkahan Hidup

Aku adalah salah satu orang yang dulu memiliki impian untuk menikah muda, tanpa alasan jelas sebetulnya. Pokoknya tujuannya menikah, namun ternyata aku perlu melalui momen penantian terlebih dahulu. Cinta biasanya dikaitkan dengan hal-hal indah, sedangkan momen menanti identik dengan hal-hal yang membosankan, bahkan menguji kesabaran.

By Siti Makkiah
06 April 2024
Card image
Self
Pendewasaan dalam Hubungan

Pendewasaan diri tidak hadir begitu saja seiring usia, melainkan hasil dari pengalaman dan kesediaan untuk belajar menjadi lebih baik. Hal yang sama juga berlaku saat membangun hubungan bersama pasangan.

By Melisa Putri
06 April 2024
Card image
Self
Berproses Menjadi Dewasa

Ada yang mengatakan usia hanyalah angka. Sebagian memahami hal ini dengan semangat untuk tetap muda, menjaga api dalam diri untuk terus menjalani hari dengan penuh harapan

By Greatmind
31 March 2024