Self Art & Culture

Kota Paris dan Inspirasi yang Tertinggal

Inspirasi bisa datang dari mana saja, termasuk saat kita bepergian. Melihat sisi lain dari dunia memberikan kita cara pandang baru dalam melihat banyak hal. Termasuk, budaya, tata ruang, gaya busana, hingga diri kita sendiri. Selain cara pandang, ada banyak hal baru yang hadir dari perjalanan kita ke tempat-tempat baru. Mungkin kamu juga familiar dengan sebuah wejangan bahwa saat kita ingin tahu betul sifat seseorang, maka cobalah ajak ia plesir beberapa hari. 

Inspirasi bisa datang dari mana saja, termasuk saat kita bepergian. Melihat sisi lain dari dunia memberikan kita cara pandang baru dalam melihat banyak hal. Termasuk, budaya, tata ruang, gaya busana, hingga diri kita sendiri.

Paris rasanya menjadi salah satu kota impian untuk didatangi oleh banyak orang, mungkin kamu juga adalah salah satunya. Ada banyak hal menarik yang bisa kita jumpai dari kota romantis di benua Eropa yang satu ini. Mulai dari ketika kita menghabiskan waktu di Jardin du Luxembourg, berjalan menghabiskan waktu di sore hari melihat langit yang mulai berubah warna menjadi jingga di sekitar Vendome yang mewah, atau bahkan sesederhana pengalaman menikmati secangkir kopi di Café de la Paix dengan pemandangan menghadap Opera.

Pengalaman menghabiskan waktu di Kota Paris memberikan inspirasi yang cukup kuat bagi ARRAY, sebuah brand fashion lokal asal Indonesia ini. Paris selalu menjadi landasan ide dan inspirasi, yang kali ini juga diwujudkan menjadi sebuah rangkaian koleksi yang diberi judul “Parraysian Dreams”. Koleksi ini merupakan penggabungan ide tentang kesan yang diberikan kota Paris dan karakter yang dimiliki ARRAY.

Rangkaian koleksi terbaru ARRAY, sebelumnya juga telah dipresentasikan di La Moda, Plaza Indonesia beberapa waktu lalu. Koleksi terbaru ini juga sekaligus menandai pertumbuhan ARRAY sebagai sebuah brand yang sebelumnya sudah cukup dikenal melalui media daring. 

Koleksi “Parraysian Dreams” ini terdiri dari rancangan-rancangan dengan sentuhan klasik dan juga twist modernitas dengan gaya urban dan kasual yang selalu bisa kamu padu padankan sebagai pakaian sehari-hari. Terdiri dari dress, celana palazzo, juga beberapa koleksi lainnya yang bisa kamu dapatkan secara daring maupun langsung di gerai ARRAY yang berlokasi di Plaza Indonesia. 

Setiap tempat yang kita kunjungi akan selalu meninggalkan memori yang kita bawa kembali ke rumah. Entah itu baik ataupun tidak menyenangkan, pada akhirnya hal tersebut selalu dapat kita olah kembali menjadi inspirasi kita dalam berkarya.

Related Articles

Card image
Self
Belajar Menanti Cinta dan Keberkahan Hidup

Aku adalah salah satu orang yang dulu memiliki impian untuk menikah muda, tanpa alasan jelas sebetulnya. Pokoknya tujuannya menikah, namun ternyata aku perlu melalui momen penantian terlebih dahulu. Cinta biasanya dikaitkan dengan hal-hal indah, sedangkan momen menanti identik dengan hal-hal yang membosankan, bahkan menguji kesabaran.

By Siti Makkiah
06 April 2024
Card image
Self
Pendewasaan dalam Hubungan

Pendewasaan diri tidak hadir begitu saja seiring usia, melainkan hasil dari pengalaman dan kesediaan untuk belajar menjadi lebih baik. Hal yang sama juga berlaku saat membangun hubungan bersama pasangan.

By Melisa Putri
06 April 2024
Card image
Self
Berproses Menjadi Dewasa

Ada yang mengatakan usia hanyalah angka. Sebagian memahami hal ini dengan semangat untuk tetap muda, menjaga api dalam diri untuk terus menjalani hari dengan penuh harapan

By Greatmind
31 March 2024