Self Lifehacks

Kembali Membangun Interaksi

Tidak terasa kita sudah sampai di bulan terakhir di tahun 2022 ini. Ada banyak momen yang sudah kita lewati, entah itu momen-momen baik maupun kurang baik. Tahun 2022 rasanya menjadi tahun yang cukup menyegarkan setelah sebelumnya banyak hal yang harus kita korbankan atau mungkin juga hilang karena beragam faktor.

Meski memang kita tetap harus menjaga diri dan juga lingkungan agar keadaan kita semakin baik dari waktu ke waktu, sepertinya satu hal yang sudah mulai kembali pulih adalah interaksi sosial kita di ruang publik dan juga roda ekonomi yang sudah perlahan-lahan mulai berputar kembali. 

Interaksi kita di ruang publik juga semakin didukung oleh banyaknya acara yang diadakan menjelang akhir tahun, mulai dari acara musik, bazaar kuliner, hingga beragam acara fashion semakin memeriahkan penghujung tahun kita. Salah satunya adalah acara Urban Sneakers Society (USS) yang tahun ini kembali hadir di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 9-11 Desember 2022.

Tidak hanya kesempatan untuk berbelanja beragam produk fashion USS tahun ini juga dimeriahkan dengan beragam rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, talk show, hingga beragam hiburan lainnya. Tahun ini USS juga menghadirkan bintang tamu internasional yaitu Bobby Hundreds dari The Hundreds dan Streetballer legendaris, Hotsouce. Tahun ini USS menawarkan beragam promo menarik seperti potongan harga hingga 80% sampai promo spesial bagi para pengguna Bank Mandiri.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam acara-acara yang terus hadir dalam beberapa bulan terakhir. Kolaborasi dan beragam acara yang dihadirkan oleh USS kali ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri mode tanah air sekaligus juga perekonomian dalam negeri.

Beragam rangkaian acara yang masih terus menghiasi akhir tahun kita juga bisa kita manfatkan untuk bisa saling berinteraksi atau menjalin kembali hubungan baik dengan teman lama yang sudah jarang kita temui atau juga anggota keluarga yang selama ini mungkin terlalu sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Momen akhir tahun sepertinya bisa menjadi waktu yang tepat bagi kita untuk bisa meluangkan waktu untuk berbincang kembali bersama orang-orang yang sebenarnya selama ini selalu ada di dekat kita seperti keluarga atau sahabat karib.

Related Articles

Card image
Self
Peran Mentorship Untuk Pendidikan Yang Lebih Baik

Jika melihat kembali pengalaman pembelajaran yang sudah aku lalui, perbedaan yang aku rasakan saat menempuh pendidikan di luar negeri adalah sistem pembelajaran yang lebih dua arah saat di dalam kelas. Ada banyak kesempatan untuk berdiskusi dan membahas tentang contoh kasus mengenai topik yang sedang dipelajari.

By Fathia Fairuza
20 April 2024
Card image
Self
Alam, Seni, dan Kejernihan Pikiran

Menghabiskan waktu di ruang terbuka bisa menjadi salah satu cara yang bisa dipilih. Beberapa studi menemukan bahwa menghabiskan waktu di alam dan ruang terbuka hijau ternyata dapat membantu memelihara kesehatan mental kita. Termasuk membuat kita lebih tenang dan bahagia, dua hal ini tentu menjadi aspek penting saat ingin mencoba berpikir dengan lebih jernih.

By Greatmind x Art Jakarta Gardens
13 April 2024
Card image
Self
Belajar Menanti Cinta dan Keberkahan Hidup

Aku adalah salah satu orang yang dulu memiliki impian untuk menikah muda, tanpa alasan jelas sebetulnya. Pokoknya tujuannya menikah, namun ternyata aku perlu melalui momen penantian terlebih dahulu. Cinta biasanya dikaitkan dengan hal-hal indah, sedangkan momen menanti identik dengan hal-hal yang membosankan, bahkan menguji kesabaran.

By Siti Makkiah
06 April 2024