Self Health & Wellness

Kecantikan dari Alam

Gaya hidup vegan kini menjadi topik pembahasan yang cukup sering berlalu-lalang di media sosial. Utamanya memang kita akan lebih sering mendengar pembahasan gaya hidup vegan berdasarkan apa yang kita makan, tapi ternyata gaya hidup vegan mencakup banyak hal.

Salah satunya di bidang kecantikan. Topik vegan and clean beauty belakangan ini menarik perhatian kalangan beauty enthusiast. Meski belum terlalu masif, kesadaran masyarakat akan produk vegan dan clean ternyata mulai meningkat, terlebih hubungannya dengan dampaknya terhadap bumi.

Kelestarian lingkungan rasanya masih menjadi alasan utama, mengapa kini banyak yang mulai tertarik menerapkan gaya hidup vegan. Di sisi lain, masih ada anggapan bahwa gaya hidup satu ini terasa mahal dan tidak efisien. Untuk itu, BASE sebagai brand kecantikan lokal yang konsisten untuk memberikan produk vegan and clean, berkomitmen untuk memberikan edukasi lebih lanjut mengenai apa saja manfaat dan pengertian dari produk-produk vegan and clean di ranah kecantikan.

Bahan baku produk adalah salah satu perhatian utama dalam formula BASE, maka Base selalu menggunakan bahan-bahan bersertifikat COSMOS. Sebuah sertifiksi yang menjamin bahwa kandungan yang digunakan telah memenuhi kriteria organic dan natural. Juga sesuai dengan standar internasional yang dikembangkan oleh ECOCERT, Prancis.

Jangan salah, penggunaan produk vegan dan clean ternyata tidak hanya bermanfaat bagi alam, tetapi juga sekaligus memberikan keuntungan tambahan dengan segala khasiat yang diberikan oleh alam. Produk kecantikan vegan dan clean memiliki kemungkinan yang lebih kecil untuk menyebabkan iritasi atau masalah lain yang sering kali dipicu oleh penggunaan produk sintetis. Dengan proses bioteknologi dan ekstrasi yang spesifik dan teruji secara klinis, konsumen juga bisa mendapatkan beragam keuntungan tambahan dari bahan-bahan alami yang disediakan oleh alam.

Jangan salah, penggunaan produk vegan dan clean ternyata tidak hanya bermanfaat bagi alam, tetapi juga sekaligus memberikan keuntungan tambahan dengan segala khasiat yang diberikan oleh alam.

Terkadang kita terlalu sibuk untuk menemukan cara untuk merawat diri, padahal sebenarnya alam sudah menyediakan segala hal yang kita butuhkan dalam hidup. Sebaliknya, kita juga harus bisa menjaga sinergi kita dengan alam, agar kita bisa hidup nyaman dan berjalan beriringan dengan segala makhluk yang ada di bumi.

Terkadang kita terlalu sibuk untuk menemukan cara untuk merawat diri, padahal sebenarnya alam sudah menyediakan segala hal yang kita butuhkan dalam hidup.

Related Articles

Card image
Self
Usaha Mempertahankan Hari-Hari Bahagia

Apa hal yang kamu syukuri hari ini? Tidak perlu luar biasa. Bisa karena bangun di pagi hari setelah tidur cukup, baterai ponsel sudah terisi penuh, deadline berhasil diselesaikan, atau bisa sarapan sepiring nasi goreng hangat buatan mama.

By Greatmind
22 September 2023
Card image
Self
Memupuk Rasa Percaya

Lagu “Better” sendiri sebenarnya terinspirasi dari pengalaman seorang teman. Bercerita tentang sebuah pasangan yang menjalani hubungan, kemudian hadir seseorang yang berusaha masuk dan memanipulasi hubungan tersebut untuk selesai

By Yasha
16 September 2023
Card image
Self
Capek Hidup atau Capek Kerja?

Delloite melakukan survei mengenai dampak stress berkepanjangan di kantor terhadap 1000 pekerja tetap di Amerika Serikat pada tahun 2015. Berdasarkan survei tersebut, 87% responden menyatakan dirinya passionate terhadap apa yang ia kerjakan, di saat bersamaan 64% diantaranya mengatakan bahwa mereka merasa stress karena pekerjaan.

By Greatmind x Folkative
16 September 2023