Self Lifehacks

Cerdas Berbelanja

Di masa-masa awal tahun kali ini, sebagian di antara kita mungkin masih fokus untuk merealisasikan resolusi tahunan yang berusaha diwujudkan. Entah itu lulus kuliah, dapat kerja, turun berat badan, atau juga ingin mengekspresikan diri dengan lebih bebas di tahun ini. Salah satu bentuk ekspresi diri adalah melalui pakaian yang kita kenakan. Tidak harus semuanya baru tapi cara kita memadu-padankan pakaian bisa jadi pilihan yang menarik untuk lebih bebas memperkenalkan diri kita ke depan publik.

Berbelanja, mungkin bisa jadi salah satu kegiatan pereda stress bagi sebagian orang, tapi jangan juga belanja berlebihan yang justru menambah stress saat melihat tagihan. Coba pahami dulu apa yang sebenarnya paling kamu butuhkan dan mulai buat daftar belanja dari situ. Setelah semuanya tercukupi baru kamu bisa mulai sisihkan dana untuk membeli apa yang kamu inginkan.

Berbelanja, mungkin bisa jadi salah satu kegiatan pereda stress bagi sebagian orang, tapi jangan juga belanja berlebihan yang justru menambah stress saat melihat tagihan. Coba pahami dulu apa yang sebenarnya paling kamu butuhkan dan mulai buat daftar belanja dari situ. Setelah semuanya tercukupi baru kamu bisa mulai sisihkan dana untuk membeli apa yang kamu inginkan.

Salah satu item yang paling digemari saat berbelanja adalah barang-barang yang behubungan dengan fashion entah itu pakaian, tas, maupun sepatu. Tapi tenang dulu, jangan buru-buru untuk menghabiskan seluruh budget belanjamu dalam satu waktu, ya. Kita juga harus berhati-hati jangan sampai kita belanja berlebihan hingga melewati kapasitas kemampuan kita.

Tidak ada salahnya kalau sesekali kita berbelanja barang yang kita inginkan, karena hidup dengan leluasa juga terkadang dibutuhkan untuk menjaga kebahagiaan yang kita rasakan.

Nah, kalau kamu sedang menunggu momen yang tepat untuk berbelanja, terlebih lagi fashion item, Urban Sneaker Society (USS) kembali mengadakan salah satu event Sneakers & Streetwear terbesar di Indonesia pada tanggal 27 Februari – 4 Maret 2023. Event ini sendiri rencananya akan dilangsungkan rutin secara berkala hingga akhir tahun.

 

Uss Online kali ini juga kembali mengadakan segmen product review dan info special price dari beragam pilihan brand pilihan fashion influencer, giveaway, dan juga harga spesial bagi produk terpilih. Program USS Play juga akan mengadakan giveaway tersendiri yang bisa disaksikan melalui Instagram Live di aku USS.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk bisa menggerakan roda ekonomi adalah dengan berbelanja, terlebih produk-produk dalam negeri. Dengan kualitas yang tidak kalah baik, kita juga bisa turut serta membantu perekonomian Indonesia. Gelaran USS Online kali ini juga hadir dan berkolaborasi bersama Tokopedia sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangn industry kreatif khususnya fashion di Indonesia.

Related Articles

Card image
Self
Peran Mentorship Untuk Pendidikan Yang Lebih Baik

Jika melihat kembali pengalaman pembelajaran yang sudah aku lalui, perbedaan yang aku rasakan saat menempuh pendidikan di luar negeri adalah sistem pembelajaran yang lebih dua arah saat di dalam kelas. Ada banyak kesempatan untuk berdiskusi dan membahas tentang contoh kasus mengenai topik yang sedang dipelajari.

By Fathia Fairuza
20 April 2024
Card image
Self
Alam, Seni, dan Kejernihan Pikiran

Menghabiskan waktu di ruang terbuka bisa menjadi salah satu cara yang bisa dipilih. Beberapa studi menemukan bahwa menghabiskan waktu di alam dan ruang terbuka hijau ternyata dapat membantu memelihara kesehatan mental kita. Termasuk membuat kita lebih tenang dan bahagia, dua hal ini tentu menjadi aspek penting saat ingin mencoba berpikir dengan lebih jernih.

By Greatmind x Art Jakarta Gardens
13 April 2024
Card image
Self
Belajar Menanti Cinta dan Keberkahan Hidup

Aku adalah salah satu orang yang dulu memiliki impian untuk menikah muda, tanpa alasan jelas sebetulnya. Pokoknya tujuannya menikah, namun ternyata aku perlu melalui momen penantian terlebih dahulu. Cinta biasanya dikaitkan dengan hal-hal indah, sedangkan momen menanti identik dengan hal-hal yang membosankan, bahkan menguji kesabaran.

By Siti Makkiah
06 April 2024