Self Work & Money

Bisnis Lebih Mudah, Kehidupan Bahagia

Mencapai keseimbangan dalam kehidupan dan karir menjadi suatu hal yang mungkin cukup sulit terwujud bagi manusia modern yang tinggal di kota besar. Terlebih bagi kalangan eksekutif yang telah berada di puncak-puncak perusahaan. Pemimpin-pemimpin visioner semacam ini pastilah memiliki tanggung jawab besar dalam memastikan kegiatan bisnis berjalan dengan baik. Namun dengan situasi kehidupan yang serba cepat seperti saat ini, untuk dapat menjalankan perusahaan dengan lancar sekaligus memastikan urusan pribadi tetap harmonis menjadi sangat menantang.

Belum lagi tantangan lain datang dari begitu pesatnya perkembangan teknologi mengubah banyak kebiasaan dan budaya pada konsumen dalam berinteraksi dengan perusahaan. Untuk itu, kini pemimpin perusahaan dipaksa untuk mendobrak tradisi dengan mengambil peran baru yang sebelumnya tidak terpikirkan demi membawa bisnis bergerak maju. Misalnya saja seorang CMO yang dahulu terpaku pada urusan pemasaran semata, kini mau tidak mau ia harus bertanggungjawab membentuk pengalaman konsumen dari hulu ke hilir. Atau CFO yang pada awalnya hanya bertanggungjawab pada masalah proses finansial kini harus masuk ke ranah yang lebih strategis bahkan hingga hal yang bersifat teknologi.

Tanggungjawab tambahan tersebut menjadi satu hal yang mungkin akan mengganggu terciptanya keharmonisan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Padahal, konon mereka yang bahagia dalam urusan pribadinya akan menjadi pekerja atau bos yang lebih baik di kantor – begitu pun sebaliknya. Untuk itu dibutuhkan suatu solusi untuk menghilangkan segala kompleksitas dalam proses bisnis agar dapat terwujud work-life balance.

PermataWholesale Banking hadir sebagai solusi yang tepat. Dengan mengedepankan slogan #BusinessMadeSimple, PermataWholesale akan mempermudah segala urusan bisnis. Produk-produk perbankan yang ditawarkan pun merupakan sebuah layanan terpadu berbasis online yang memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan transaksi Cash Management, Trade, dan Supply Chain.

PermataWholesale Banking melalui Permatae-Business memberikan solusi layanan terpadu berbasis online yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan transaksi Cash Management, Trade, dan Supply Chain.  

Beberapa fitur andalan PermataWholesale di antaranya:

PermataCash Management

  • Pengelolaan rekening secara realtime, terkonsolidasidi manapun Anda berada
  • Pembayaran massal dan transaksi payroll dalam jumlah yang besar dapat dilakukan hanya dalam satu instruksi / file
  • Transfer dana melalui Bank Domestik (LLG/RTGS/Online) dan Transfer Internasional dalam berbagai mata uang asing yang beragam
  • Pembayaran pajak online

PermataTrade

  • Penerbitan Letter of Credit (L/C) / Surat Kredit Berdokumen Dalam Negeri (SKBDN) dapat dilakukan secara online.
  • Penerbitan Bank Garansi (BG)/Standby Letter of Credit (SBLC) dapat dilakukan secara online.

PermataValue Chain

  • Pembuatan Purchase Order online
  • e-Invoice Supplier/Penjual dapat melakukan pembuatan serta pembatalan Invoice dalam bentuk e-Invoice
  • Settlement Buyer/Pembeli dapat melakukan penyelesaian pembayaran atas tagihan Invoice yang diterima secara otomatis, pembayaran dipercepat, pembayaran tagihan yang sedang berjalan, serta pembayaran tunggakan Invoice

Dengan segala produk dan fitur yang ada, PermataWholesale akan sangat mempermudah kehidupan bisnis sehingga Anda hanya perlu berfokus pada hal yang lebih bermakna: keluarga.

#BusinessMadeSimple

Related Articles

Card image
Self
Alam, Seni, dan Kejernihan Pikiran

Menghabiskan waktu di ruang terbuka bisa menjadi salah satu cara yang bisa dipilih. Beberapa studi menemukan bahwa menghabiskan waktu di alam dan ruang terbuka hijau ternyata dapat membantu memelihara kesehatan mental kita. Termasuk membuat kita lebih tenang dan bahagia, dua hal ini tentu menjadi aspek penting saat ingin mencoba berpikir dengan lebih jernih.

By Greatmind x Art Jakarta Gardens
13 April 2024
Card image
Self
Belajar Menanti Cinta dan Keberkahan Hidup

Aku adalah salah satu orang yang dulu memiliki impian untuk menikah muda, tanpa alasan jelas sebetulnya. Pokoknya tujuannya menikah, namun ternyata aku perlu melalui momen penantian terlebih dahulu. Cinta biasanya dikaitkan dengan hal-hal indah, sedangkan momen menanti identik dengan hal-hal yang membosankan, bahkan menguji kesabaran.

By Siti Makkiah
06 April 2024
Card image
Self
Pendewasaan dalam Hubungan

Pendewasaan diri tidak hadir begitu saja seiring usia, melainkan hasil dari pengalaman dan kesediaan untuk belajar menjadi lebih baik. Hal yang sama juga berlaku saat membangun hubungan bersama pasangan.

By Melisa Putri
06 April 2024