Self Work & Money

Bisnis Lebih Mudah, Kehidupan Bahagia

Greatmind x PermataBank

@permatabank

Advertorial

Mencapai keseimbangan dalam kehidupan dan karir menjadi suatu hal yang mungkin cukup sulit terwujud bagi manusia modern yang tinggal di kota besar. Terlebih bagi kalangan eksekutif yang telah berada di puncak-puncak perusahaan. Pemimpin-pemimpin visioner semacam ini pastilah memiliki tanggung jawab besar dalam memastikan kegiatan bisnis berjalan dengan baik. Namun dengan situasi kehidupan yang serba cepat seperti saat ini, untuk dapat menjalankan perusahaan dengan lancar sekaligus memastikan urusan pribadi tetap harmonis menjadi sangat menantang.

Belum lagi tantangan lain datang dari begitu pesatnya perkembangan teknologi mengubah banyak kebiasaan dan budaya pada konsumen dalam berinteraksi dengan perusahaan. Untuk itu, kini pemimpin perusahaan dipaksa untuk mendobrak tradisi dengan mengambil peran baru yang sebelumnya tidak terpikirkan demi membawa bisnis bergerak maju. Misalnya saja seorang CMO yang dahulu terpaku pada urusan pemasaran semata, kini mau tidak mau ia harus bertanggungjawab membentuk pengalaman konsumen dari hulu ke hilir. Atau CFO yang pada awalnya hanya bertanggungjawab pada masalah proses finansial kini harus masuk ke ranah yang lebih strategis bahkan hingga hal yang bersifat teknologi.

Tanggungjawab tambahan tersebut menjadi satu hal yang mungkin akan mengganggu terciptanya keharmonisan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Padahal, konon mereka yang bahagia dalam urusan pribadinya akan menjadi pekerja atau bos yang lebih baik di kantor – begitu pun sebaliknya. Untuk itu dibutuhkan suatu solusi untuk menghilangkan segala kompleksitas dalam proses bisnis agar dapat terwujud work-life balance.

PermataWholesale Banking hadir sebagai solusi yang tepat. Dengan mengedepankan slogan #BusinessMadeSimple, PermataWholesale akan mempermudah segala urusan bisnis. Produk-produk perbankan yang ditawarkan pun merupakan sebuah layanan terpadu berbasis online yang memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan transaksi Cash Management, Trade, dan Supply Chain.

PermataWholesale Banking melalui Permatae-Business memberikan solusi layanan terpadu berbasis online yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan transaksi Cash Management, Trade, dan Supply Chain.  

Beberapa fitur andalan PermataWholesale di antaranya:

PermataCash Management

  • Pengelolaan rekening secara realtime, terkonsolidasidi manapun Anda berada
  • Pembayaran massal dan transaksi payroll dalam jumlah yang besar dapat dilakukan hanya dalam satu instruksi / file
  • Transfer dana melalui Bank Domestik (LLG/RTGS/Online) dan Transfer Internasional dalam berbagai mata uang asing yang beragam
  • Pembayaran pajak online

PermataTrade

  • Penerbitan Letter of Credit (L/C) / Surat Kredit Berdokumen Dalam Negeri (SKBDN) dapat dilakukan secara online.
  • Penerbitan Bank Garansi (BG)/Standby Letter of Credit (SBLC) dapat dilakukan secara online.

PermataValue Chain

  • Pembuatan Purchase Order online
  • e-Invoice Supplier/Penjual dapat melakukan pembuatan serta pembatalan Invoice dalam bentuk e-Invoice
  • Settlement Buyer/Pembeli dapat melakukan penyelesaian pembayaran atas tagihan Invoice yang diterima secara otomatis, pembayaran dipercepat, pembayaran tagihan yang sedang berjalan, serta pembayaran tunggakan Invoice

Dengan segala produk dan fitur yang ada, PermataWholesale akan sangat mempermudah kehidupan bisnis sehingga Anda hanya perlu berfokus pada hal yang lebih bermakna: keluarga.

#BusinessMadeSimple

Related Articles

Card image
Self
Hidup Bukan Perkara Kalah-Menang

Kian modern dunia, kian kita memberikan banyak label dan pengertian label tersebut. Seperti pada kata kalah dan menang. Kita tak akan pernah tahu seperti apa rasanya menang jika tak mengerti pemahaman menang, bukan? Begitu pun sebaliknya. Namun, meski tahu arti kalah-menang, kita seringkali memberikan penerjemahan yang terlalu negatif pada kata kalah.

By Greatmind
20 April 2019
Card image
Self
Makna Sebuah Hidangan

Saat saya mulai bosan dengan segala bentuk makanan yang terkesan mewah dan kompleks, saya pun mulai merasa terganggu melihat foto-foto makanan di sosial media. Tersentak melihat betapa dangkalnya persepsi manusia terhadap makanan. Seolah, kebanyakan orang lupa keberadaan makanan itu sebenarnya untuk apa.

By Arimbi Nimpuno
20 April 2019
Card image
Self
Cinta Yang Memabukkan

Cinta bisa membuat seseorang merespon hal-hal palsu dengan cara seolah benar-benar terjadi. Emosi dibiarkan menguasai pikiran dan jiwa. Dengan kata lain, terkadang cinta bisa membuat orang menjadi ‘gila’.

By Greatmind
20 April 2019