Yoris Sebastian
@yorissebastianArticles By This Author
Menjual Pengalaman Berbeda
Sadar atau tidak kehidupan kita sejak dulu kala telah diliputi dengan beraneka macam propaganda. Apa yang kita gunakan, konsumsi, semuanya berasal dari sebuah merek. Entah “termakan” rayuan iklan atau memang kenal betul dengan produk atau servis yang ditawarkan kita tak pernah berhenti mengonsumsi barang atau jasa tertentu. Alasan inilah yang membuat sebuah produk atau jasa melancarkan berbagai strategi yang kian hari terus diperbaharui.
Masa Setelah Milenial
Banyak yang tidak sadar pada saat sedang nyinyir soal kaum milenial mereka sebenarnya sedang membicarakan tentang dirinya sendiri yang juga seorang milenial. Karena sebenarnya yang disebut kaum milenial adalah mereka yang lahir dari tahun 1980-2000. Jadi para generasi Y yang sekarang ini berumur 18-38 tahun masuk ke dalam gelombang milenial.