Axton Salim

@axtonsalim

Direktur Perusahaan Makanan

Axton merupakan direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood), perusahaan makanan terdepan di Indonesia yang mencakup produksi dan pemrosesan bahan baku hingga produk konsumen siap saji.

Sebagai CMO dari Indofood, keputusan bisnis Axton telah membentuk pendekatan marketing communication dari Indofood menjadi lebih santai dan eksperimental. Gaya ini terbukti efekti dengan seringnya kampanye Indofood menjadi konten yang viral di media sosial.

Articles By This Author

Menjadi Anak-Anak Bukan Berarti Kekanakan
Self

Menjadi Anak-Anak Bukan Berarti Kekanakan

Sepertinya kita dapat lebih mudah diterima oleh sekitar ketika memiliki karakter atau bersikap layaknya orang dewasa ketika kecil. Namun sebaliknya saat dewasa, setiap menunjukkan sikap yang terkait dengan anak-anak seperti mengenakan baju bergambar kartun, membeli mainan, atau bahkan sekadar menggunakan kaos kaki bergambar beruang kita diberikan label seperti anak-anak. Tentu saja ini berkonotasi negatif.

By Axton Salim
29 June 2019
Lifehacks