Self Art & Culture

Merayakan Momen Bahagia

Cara setiap orang merayakan momen-momen penting dalam hidupnya tentu akan beragam. Ada banyak hal yang juga memiliki hubungan erat pada momen bahagia kita sebagai manusia contohnya bunga dan perhiasan. Perhiasan khususnya, juga kerap menjadi salah satu hal yang biasa diberikan sebagai hadiah untuk mengungkapkan rasa kasih ataupun syukur kita kepada diri sendiri, orang tua, maupun pasangan hidup. Perhiasan seperti cincin, juga sangat umum kita jumpai digunakan sebagai simbol keseriusan kita dengan seseorang.

Ada banyak hal yang juga memiliki hubungan erat pada momen bahagia kita sebagai manusia contohnya bunga dan perhiasan. Perhiasan khususnya, juga kerap menjadi salah satu hal yang biasa diberikan sebagai hadiah untuk mengungkapkan rasa kasih ataupun syukur kita kepada diri sendiri, orang tua, maupun pasangan hidup.

Menurut saya, perhiasan sebenarnya tidak hanya dapat digunakan sebagai pelengkap penampilan tetapi juga sebagai investasi kecantikan. Aksesoris berupa perhiasan merupakan pelengkap dari penampilan kita, terutama pada acara-acara penting seperti pesta pernikahan atau lamaran.

Pada dasarnya menggunakan aksesoris berupa perhiasan juga bisa membuat seseorang untuk bisa tampil lebih memukau dan percaya diri. Perhiasan juga bisa menjadi sebuah simbol pelengkap setiap momen yang ingin kita rayakan bersama orang-orang terkasih.

Sebagai bagian dari fashion, tentu setiap orang juga akan punya selera yang berbeda saat memilih aksesoris yang ingin digunakan. Untuk orang yang lebih nyaman tampil sederhana, perhiasan dengan desain yang lebih timeless mungkin akan bisa melengkapi penampilan mereka agar lebih percaya diri. Menurutku untuk menemukan jenis perhiasan yang cocok kita bisa menyesuaikannya dengan kepribadian kita dan yang paling penting adalah sesuai dengan selera dan kenyaman kita sendiri.

Adelle Jewellery sebagai brand perhiasan yang sudah dimulai sejak tahun 2013, berusaha untuk selalu menampilkan konsep yang berbeda di setiap koleksi yang disertai dengan teknologi yang kita gunakan. Salah satu koleksi terbaru kita adalah The Eternal Flame Diamond, sebuah koleksi berlian dari Adelle yang memang dikhususkan pada orang yang suka dengan keindahan kilauan dari berlian. Menurut kami standari dari keindahan sebuah berlian tidak hanya berdasarkan kualitas tapi juga keindahan. 

Kelebihan dari kolek The Eternal Flame sendiri adalah sertifikat yang juga diberikan setiap pembelian mulai dari 0,08 sampai 1 carat. Adelle Jewellery adalah satu-satunya brand di Asia yang bekerja sama dengan GemEx. Ini adalah sebuah lab yang memang menilai keindahan berlian. Sedangkan untuk berlian dengan carat yang lebih besar, mulai dari 0,30 carat ke atas akan mendapatkan double certificate dari GemEx dan GIA yang menilai kualitas dari berlian. 

Kita ingin membuat perhiasan yang juga bisa menjadi investasi kecantikan bagi teman-teman yang membeli dan memakainya. Kami berharap beragam koleksi yang dihadirkan oleh Adelle Jewellery bisa menjadi simbol pelengkap momen spesial yang ingin kamu rayakan. 

 

Related Articles

Card image
Self
Usaha Menciptakan Ruang Dengar Tanpa Batas

Aku terlahir dalam kondisi daun telinga kanan yang tidak sempurna. Semenjak aku tahu bahwa kelainan itu dinamai Microtia, aku tergerak untuk memberi penghiburan untuk orang-orang yang punya kasus lebih berat daripada aku, yaitu komunitas tuli. Hal ini aku lakukan berbarengan dengan niatku untuk membuat proyek sosial belalui bernyanyi di tahun ini.

By Idgitaf
19 May 2024
Card image
Self
Perjalanan Pendewasaan Melalui Musik

Menjalani pekerjaan yang berawal dari hobi memang bisa saja menantang. Menurutku, musik adalah salah satu medium yang mengajarkanku untuk menjadi lebih dewasa. Terutama, dari kompetisi aku belajar untuk mencari jalan keluar baru saat menemukan tantangan dalam hidup. Kecewa mungkin saja kita temui, tetapi selalu ada opsi jalan keluar kalau kita benar-benar berusaha berpikir dengan lebih jernih.

By Atya Faudina
11 May 2024
Card image
Self
Melihat Dunia Seni dari Lensa Kamera

Berawal dari sebuah hobi, akhirnya fotografi menjadi salah satu jalan karir saya hingga hari ini. Di tahun 1997 saya pernah bekerja di majalah Foto Media, sayang sekali sekarang majalah tersebut sudah berhenti terbit. Setelahnya saya juga masih bekerja di bidang fotografi, termasuk bekerja sebagai tukang cuci cetak foto hitam putih. Sampai akhirnya mulai motret sendiri sampai sekarang.

By Davy Linggar
04 May 2024