Self Art & Culture

Merayakan Momen Bahagia

Cara setiap orang merayakan momen-momen penting dalam hidupnya tentu akan beragam. Ada banyak hal yang juga memiliki hubungan erat pada momen bahagia kita sebagai manusia contohnya bunga dan perhiasan. Perhiasan khususnya, juga kerap menjadi salah satu hal yang biasa diberikan sebagai hadiah untuk mengungkapkan rasa kasih ataupun syukur kita kepada diri sendiri, orang tua, maupun pasangan hidup. Perhiasan seperti cincin, juga sangat umum kita jumpai digunakan sebagai simbol keseriusan kita dengan seseorang.

Ada banyak hal yang juga memiliki hubungan erat pada momen bahagia kita sebagai manusia contohnya bunga dan perhiasan. Perhiasan khususnya, juga kerap menjadi salah satu hal yang biasa diberikan sebagai hadiah untuk mengungkapkan rasa kasih ataupun syukur kita kepada diri sendiri, orang tua, maupun pasangan hidup.

Menurut saya, perhiasan sebenarnya tidak hanya dapat digunakan sebagai pelengkap penampilan tetapi juga sebagai investasi kecantikan. Aksesoris berupa perhiasan merupakan pelengkap dari penampilan kita, terutama pada acara-acara penting seperti pesta pernikahan atau lamaran.

Pada dasarnya menggunakan aksesoris berupa perhiasan juga bisa membuat seseorang untuk bisa tampil lebih memukau dan percaya diri. Perhiasan juga bisa menjadi sebuah simbol pelengkap setiap momen yang ingin kita rayakan bersama orang-orang terkasih.

Sebagai bagian dari fashion, tentu setiap orang juga akan punya selera yang berbeda saat memilih aksesoris yang ingin digunakan. Untuk orang yang lebih nyaman tampil sederhana, perhiasan dengan desain yang lebih timeless mungkin akan bisa melengkapi penampilan mereka agar lebih percaya diri. Menurutku untuk menemukan jenis perhiasan yang cocok kita bisa menyesuaikannya dengan kepribadian kita dan yang paling penting adalah sesuai dengan selera dan kenyaman kita sendiri.

Adelle Jewellery sebagai brand perhiasan yang sudah dimulai sejak tahun 2013, berusaha untuk selalu menampilkan konsep yang berbeda di setiap koleksi yang disertai dengan teknologi yang kita gunakan. Salah satu koleksi terbaru kita adalah The Eternal Flame Diamond, sebuah koleksi berlian dari Adelle yang memang dikhususkan pada orang yang suka dengan keindahan kilauan dari berlian. Menurut kami standari dari keindahan sebuah berlian tidak hanya berdasarkan kualitas tapi juga keindahan. 

Kelebihan dari kolek The Eternal Flame sendiri adalah sertifikat yang juga diberikan setiap pembelian mulai dari 0,08 sampai 1 carat. Adelle Jewellery adalah satu-satunya brand di Asia yang bekerja sama dengan GemEx. Ini adalah sebuah lab yang memang menilai keindahan berlian. Sedangkan untuk berlian dengan carat yang lebih besar, mulai dari 0,30 carat ke atas akan mendapatkan double certificate dari GemEx dan GIA yang menilai kualitas dari berlian. 

Kita ingin membuat perhiasan yang juga bisa menjadi investasi kecantikan bagi teman-teman yang membeli dan memakainya. Kami berharap beragam koleksi yang dihadirkan oleh Adelle Jewellery bisa menjadi simbol pelengkap momen spesial yang ingin kamu rayakan. 

 

Related Articles

Card image
Self
On Marissa's Mind: Kuat Mental

Siapa yang tidak mau punya mental kuat – kemampuan yang sangat penting kalau kita mau terus maju dan berkembang di tengah lika-liku kehidupan. Seseorang yang kuat mental umumnya lebih siap menghadapi berbagai tantangan dalam hidup, lebih bisa bertahan di tengah tekanan, dan lebih mampu menangani masalah secara efektif dan efisien.

By Marissa Anita
13 August 2022
Card image
Self
Ragam Pengalaman Bagi Generasi Muda

Masa muda adalah saat dimana kita mengumpulkan segala pengalaman, entah itu baik ataupun kurang menyenangkan. Pengalaman bisa kita dapatkan dengan dua cara, yaitu dengan menjalaninya sendiri ataupun lewat cerita dari orang lain yang pernah mengalami hal tersebut.

By Greatmind x Young On Top
13 August 2022
Card image
Self
Mengenali Manusia dan Lingkungan

Unsur utama yang diperlukan oleh sebuah film adalah cerita. Menurut saya, cara terbaik untuk menemukan ide cerita adalah dengan mengenali manusia. Untuk bisa menjadi pencerita yang baik, bisa kita mulai dengan mengenali orang-orang dan lingkungan yang ada di sekitar kita.

By Fajar Nugros
13 August 2022